Menolak Terorisme

Sebagian kecil orang percaya bahwa membunuh orang yang berbeda adalah cara paling manjur untuk masuk Surga.  Sebagian lagi merasa sistem Pancasila bukanlah sistem yang tepat untuk Indonesia dan ingin menggantinya secara diam-diam dan pelan-pelan sambil membangun kekuatan .

Kedua kelompok saudara ini cepat atau lambat akan bentrok dengan kita yang percaya bahwa Pancasila adalah sistem sebagaimana yang di ajarkan di dalam semua kitab suci.  Pancasila mengajarkan semua perintah Tuhan Yang Maha Esa.

Yang salah adalah pemimpin yang munafik.  Menyatakan Pancasila tetapi melakukan korupsi, diskriminatif,  tidak fair,  penuh konflik kepentingan, dan sebagainya tindakan yang tidak beretika (baca tidak Pancasila) .

Kalau ingin merubah Indonesia menjadi lebih baik, jadilah pemimpin etik di tempat anda bekerja dan di partai politik yang anda dukung. Memang tidak mudah,  tetapi itulah jalan menuju Surga sebagaimana di ajarkan oleh semua kitab suci. Lihatlah bagaimana perjuangan para Nabi dan Rasul Allah SWT.  Tidak ada yang mudah.

Mari kita membantu himbauan pemerintah agar para dosen tidak menjadi anggota kelompok organisasi yang ingin merubah Pancasila.

Saya ALFED saya Pancasila..

https://regional.kompas.com/read/2017/07/22/16505881/menristekdikti-beri-pilihan-kepada-dosen-dan-pegawai-ptn-anggota-hti

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *